Monday 21 September 2015

malam horor

        Akhirnya jadi juga toko online ku yang kedua . pertama dulu buat toko jualan sarung mobil dan motor awal-awalnya sih semangat banget, tapi ditunggu 4-5 hari nggak ada satu pun yang mau mampir di lapak. Eh baru sekitar dua mingguan ada yang sms tentang sarung mobil. Bahagianya waktu itu dapet calon pembeli. tapi gara-gara sepi pembeli keluar dah saya ( kalo ada yang order sarung mobil ya ya ya masih bisa saya kirim sih wkwkwk)
         jadi pengusaha ya gini, kalo ada peluang bisnis ya langsung sikat tanpa tindih alih alih...yang penting nggak malu dan nggak menyusahkan orang lain (kalo aq seh seringnya  nyusain tetangga cz mo gimana lagi lha wong arek e pinter banget kok, di damping iku dapet film gratis box office kualitas ngejreng lagi ooooooowwwwwww mantap). di mulai dari prepare yang mantap di samping itu di kuati dengan keyakinan yang membatu maksudnya ya gitu,( opo-opoan iki).

         Dan sekarang saya  mau belajar dulu dikarenakan saya adalah guru yang nggak ngisin-ngisini murid dengan bahan pelajaran dengan kualitas biasa-biasa saja. Karena nggak ada guru yang pingin muridnya itu bodoh selamanya meskipun tiap harinya dia maen sendiri lah, kalo di teranggkan malah gambar lah, kalo di panggil ada saja alasannya hhhmmmmm  preeeeettttttt wkwkwkwkwkw

No comments:

Post a Comment