Friday 12 September 2014

cara ampuh melindungi kasur dengan kameko




Suatu hari saudara silaturahmi ke rumah kita dan ternyata mereka mau menginap, wah senang rasanya ketika ada saudara yang mau menginap eh tapi masalahnya mereka bawa bayi yang g mau memakai pempes. Masalah bukan, apalagi kasur yang mau di pake itu baru beli dari mall terdekat haduhhhh punyeng rasanya kalau memikirkan kasur yang mahal itu nanti kena ompol bayi yang masih lugu itu.
                Untuk mengatasi masalah tersebut, kami  bodycover1 menyediakan kameko dengan berbagai macam ukuran dan warna yang berfungsi agar kasur anda aman dari segala tumpahan cairan yang tidak di sukai. Memang kami bukan yang pertama akan tetapi kami ingin sedikit membantu anda dalam permasalahan yang seperti di atas
Kameko produk kami adalah pelindung kasur dari ancaman cairan.Jangan sia-siakan kesempatan ini sebelum musibah itu datang sendiri
Meskipun dini hari belum  gerimis hujan dan badai meteor , tidak ada salahnya apabila anda mau mengambil kesempatan besar dengan membeli segala kebutuhan cover untuk segala keperluan anda. Tidak sedikit  orang dengan penghasilan besar, itu menghargai segala apa yang dia punya.
 Padahal selama ini barang-barang yang dia anggap remeh itulah yang terkadang bisa membuatnya rileks ( kasur atau bantal misalnya ), oleh karena itu jadilah pribadi yang bijaksana dengan menjaga segala aset anda selalu tetap awet dan bermanfaat.
KAMEKO : WATERPROOF BED PROTECTOR URBAN (WITH SYNTHETIC LEATHER) 

No comments:

Post a Comment